Wednesday, April 26, 2017

Mengatasi Controller Xbox di game Dragon Dogma Dark Arisen

Welcome back pengamat tekno, khususnya gamer sekalian, sehat ?
"posting tentang game ini mulu gan? gak ada yang lain apa?"

Well, sebenarnya ada sih, cuma ane lagi sibuk namatin nih game, cuma saat main game ini, banyak, nggak banyak sih, cuma itu menonjol banget, mulai dari soundnya yang rendah, sampai controllernya yang tidak kompatibel dengan xbox, atau bahkan yang lainnya.

Ane dah cari diforum-forum game, kayak gamefaqs, steam, disitu juga ane menemukan permasalahan yang sama, terutama dibagian Controllernya yang aneh menurut ane (masa iya tombol buat jumping ada 2? wkwk)

Setelah searching dibebrapa situs, dan berdasarkan cara sendiri, ane bisa ngatasinnya gan
Jadi gini....



Pertama,
Donlot file emulator xbox, dan beberapa file .dll, dibawah ini
https://drive.google.com/file/d/0ByDDyVihdFAsbTdDS0FfUXVOQVU/view?usp=sharing

Kedua,
Buka Instalan Gamenya(secara default ada di C/Program Files(x86)/Capcom/Dragon Dogma)

Ketiga
Buka dan ekstrak file, yang sudah kalian donlot tadi, dan taruh filenya ke lokasi instalan gamenya

Keempat
Buka Gamenya, Insya Allah bakal berhasil


NB : kalo nggak bisa, silahkan komen dibawah gan :*

No comments:

Post a Comment